Jelang Hari Raya Ied, PHBI Terima Tiga Ekor Sapi Kurban Dari Pemkab Poso

0

POSONEWS.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Poso menyerahkan sapi kurban kepada pengurus Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Poso sebanyak 3 (tiga) ekor.

Penyerahan itu, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Poso oleh PLT Sekkab Poso Frits Sam Purnama Kandori kepada Ketua PHBI Poso Atmajaya Marjun. Dan turut disaksikan sejumlah pengurus PHBI serta para pengurus yayasan penerima hewan Kurban.

Kegiatan berlangsung singkat, diawali dengan pembacaan doa dan penandatanganan berita acara penyerahan.

PLT Sekkab Frits Sam Purnama menyampaikan, pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Poso menaruh harapan terhadap penerima hewan kurban untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kami berharap, setelah pelaksanaan hari raya Ied nantinya daging sapi tersebut bisa dibagikan untuk warga Poso yang memang pantas mendapatkannya secara merata,” harapnya.

Sementara itu, Atmadjaya Mardjun menerima hewan kurban tersebut dan menyatakan akan menyalurkan daging kurban nantinya bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Setelah sapi dipotong di hari H nanti, kami akan bagi rata dan diukur sesuai ketentuan. Dan selanjutnya dibagikan berdasarkan kupon,” jelasnya. (Is)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here