Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 Serentak Dilaksanakan

0

POSONEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso menggelar nonton bersama peluncuran tahapan Pemilu 2024 yang berlangsung di Kantor KPU RI melalui tayangan Youtube KPU RI.

Giat yang digelar di Aula KPU Poso, Selasa malam (14/6/2022) itu, dihadiri perwakilan Bupati Poso, Asisten II Pemda Poso, Chrisnawati Limbong, Ketua dan komisioner KPU Poso, pihak Bawaslu Poso, perwakilan partai politik dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Poso Budiman Maliki mengatakan, pelaksanaan peluncuran tahapan Pemilu ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia.

- Advertisement -

“Dengan dilaksanakan peluncuran tersebut maka tahapan pelaksanaan pemilu 2024 sudah dimulai. Secara internal KPU Poso sudah siap untuk melaksanakan tahapan hingga pemilu serentak 2024,” katanya.

Selain kesiapan yang matang, lanjut Budi, KPU Poso juga berharap dukungan stakeholder untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu serentak 2024.

“Kalau kita hitung mundur dari 14 Februari 2024 maka pada malam ini (14/6) tepat 20 bulan sebelum hari pemungutan suara,” ungkapnya.

Diketahui, peluncuran ini ditandai dengan menekan sirine oleh KPU RI.(Is)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here