Buka Puasa di RSUD Kolonodale, Wabup Minta Maaf ke Pasien

0
Foto: Wabup Morut H.Djira saat menemui salah seorang pasien di RSUD Kolonodale dan memberikan makanan buka puasa (Dok.Kominfo)

MORUT, POSONEWS – Wakil Bupat Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd hadiri kegiatan Buka Puasa Bersama RSUD Kolonodale, Selasa (19/04/2022). Kegiatan yang mengusung tema “Semangat Membangun Kepedulian Pada Sesama di Masa Pandemi Corona” ini diawali dengan anjangsana Wakil Bupati ke beberapa ruang rawat inap yang ada di RSUD Kolonodale. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara kepada para pasien serta diharapkan dapat memberi motivasi dan semangat kepada para pasien agar dapat segera sembuh.

Disela kunjungannya, Wakil Bupati sempat berbincang sejenak dengan pasien serta meminta maaf apabila ada kekurangan baik dari sisi pelayanan Rumah Sakit maupun sisi lainnya.

“Kami memohon maaf apabila ada kekurangan baik dari sisi pelayanan Rumah Sakit maupun sisi lainnya”, ucap Wabup kepada salah satu pasien.

- Advertisement -

“Dari sisi pelayanan, Rumah Sakit ini sudah sangat baik. Namun disayangkan kondisi air yang ada pada Rumah Sakit ini masih kurang jernih. Kami harap mungkin kedepannya masalah air ini dapat teratasi dengan baik,”  ungkap salah satu keluarga pasien kepada Wabup.

Selanjutnya, dr. Sherly Pede selaku Direktur RSUD Kolonodale memberikan sambutan dimana beliau menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini sebenarnya rutin diadakan setiap tahun. Namun sudah beberapa tahun ini ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat bersyukur acara buka puasa bersama ini dapat kembali digelar setelah beberapa tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Kami berharap acara ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi khususnya kepada keluarga besar RSUD Kolonodale. Sudah beberapa minggu Rumah Sakit ini tidak mendapatkan lagi pasien Covid-19 itu artinya angka penyebaran Covid-19 ini sudah semakin menurun. Semoga kedepannya tidak ada lagi kasus Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara ini,” ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan penyampaian Tausiyah dari Ustadz Faisal Dg. Siame dilanjutkan acara buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah. (CHEM/Kominfo)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here