Polres Morut Bagikan 150 Takjil Bagi Pengguna Jalan

0
94
Foto: Kabag SDM Polres Morut AKP. Dharmawaty Bersama sejumlah Polwan dan anggota Satlantas membagikan takjil bagi para pengguna jalan yang melintas (Dok.Polres Morut)

MORUT, POSONEWS – Polres Morowali Utara membagikan Takjil kepada warga yang melintas di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara, Senin (18/4/2022).

Sebanyak 150 dos Takjil dibagikan dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kabag SDM AKP Dharmawaty bersama personel Polwan Polres Morowali Utara dan personel Satlantas tersebut.

Kabag SDM mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan adalah suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Morowali Utara kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.

“Kami siapkan 150 paket takjil dengan sasaran pengendara mobil, sepeda motor, termasuk pejalan kaki. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19,” ucap mantan Kabagops Polres Morut tersebut.

Selain itu, Polwan berpangkat AKP tersebut berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) diantaranya tetap memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dalam upaya memutus penyebaran covid-19. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here