Ramadan Berbagi, PT. TDU Salurkan 500 Paket Sembako di Desa Lingkar Tambang dan Pesantren

0
119
Foto: PT.TDU saat menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu pondok pesantren (Samuel)

MORUT, POSONEWS – PT. Trinusa Dharma Utama menggelar kegiatan sosial berbagi di bulan suci Ramadhan kali ini.

Kegiatan berbagi sembako menyasar desa lingkar tambang. Diantaranya Desa Ganda ganda, Desa Toukonanaka, Desa Matube serta berbagi sembako dengan para Hafidz Quran di Masjid Pelita, Pesantren Raudhatul Fitrah dan Pesantren Riyadush Shalihin. Kegiatan sosial ini dimulai sejak sabtu -minggu 9 hingga10 April 2022.

Mengisi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, PT Trinusa Dharma Utama menggelar kegiatan sosial kepedulian bagi masyarakat di sekitar perusahaan. Kegiatan tersebut dalam bentuk Sembako Peduli Ramadhan bagi masyarakat sekitar perusahaan tambang, para Hafidz Masjid dan Pesantren.

Kegiatan di bulan suci ramadhan ini diharapkan dapat membantu sesama secara riil.

“Dengan kegiatan ini, PT. TDU ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan,” ungkap Moh. Gentha Putra selaku Direktur Utama PT. TDU kepada media.

500 paket Sembako yang dibagikan di bulan suci Ramadhan 1443H termasuk didalamnya minyak goreng yang tengah langka di pasaran.

Program ini merupakan kegiatan tahunan PT. TDU. Sebelumnya bersama jurnalis di Morut, perusahaan ini juga membagikan sembako kepada para warga khususnya warga tidak mampu,  orang tua lanjut usia dan janda.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini akan selalu kita lakukan kedepan. Selain momentum Ramadhan, bisa di momentum perayaan Natal, sepanjang memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan,” tutup Ilham Erlangga Direktur Operasional PT. TDU. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here