Bupati Buka Rakerda GSJA Sulteng di Beteleme, Morut Butuh Kontribusi Gereja Wujudkan Masyarakat SCS

0

BETELEME, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Chester Tumimomor, membuka Rapat Kerja Daerah tahun 2022 Gereja Sidang Jemaat Allah Sulawesi Tengah di Beteleme, Selasa (29/3) malam.

Rakerda ini diikuti 137 Pelayan Injil yang memimpin gereja di sejumlah kabupaten dan kota di Sulteng, dan akan berlangsung sampai Kamis (31/3).

Rakerda ini mengangkat thema Menjadi Hamba Tuhan yang Cerdas dan Relevan.

Bupati Morut Delis J. Hehi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Chester Tumimomor menyambut gembira penyelenggaraan Rakerda GSJA di Beteleme. Bupati berharap Rakerda ini menghasilkan program kerja yang relevan dengan pembangunan daerah di Sulteng, khususnya Morowali Utara.

“Morut sedang membangun dengan visi dan misi menjadikan masyarakat daerah ini sehat cerdas dan sejahtera,” ujarnya.

Kata Delis, sehat yang diidam-idamkan tidak hanya sehat jasmani tetapi juga sehat rohani. Cerdas yang ingin diwujudkan tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga spiritual.

“Untuk inilah Pemda Morut sangat mengharapkan dukungan tokoh-tokoh agama, termasuk agama kristen dan secara khusus Gereja Sidang Jemaat Allah,” ujarnya.

Sebelum acara pembukaan, digelar ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) GSJA Sulteng Pdt Djunedi, S.Th.

Acara-acara ini dihadiri unsur pemerintah kecamatan dan forum pimpinan kecamatan, Ketua Ketua Klasis Beteleme GKST, sejumlah pemimpin gereja lintas denominasi di Beteleme dan anggota DPRD Morut Indrawati Balirante. (MC/CHEM)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here