Wabup Djira: Tingkatkan Pelayanan Publik Demi Kepuasan Masyarakat

0
Foto: Wabup Morut H.Djira K saat membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Morut tahun 2022 Rabu (23/3) (Samuel)

MORUT, POSONEWS – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K, S.Pd, M.Pd membuka Kegiatan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Morowali Utara Tahun 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara, Rabu (23/03/2022).

Forum ini merupakan wadah untuk mendapatkan masukan penting terhadap rancangan awal terhadap rencana kerja perangkat daerah dengan menggunakan prioritas program dan kegiatan hasil Musrenbang RKPD di Kecamatan, sehingga forum ini mengundang semua perangkat daerah untuk membahas prioritas dan sasaran pembangunan tahun rencana 2023.

Dalam laporan panitia pelaksana yang dibacakan oleh Ir. La Ode Muhammad Yani Samu, ST, M.Si selaku Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Morowali Utara, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyelaraskan, mempertajam indikator dan target program kegiatan serta menyesuaikan pendanaan rancangan rencana kerja perangkat daerah untuk disepakati kedalam berita acara forum perangkat daerah, sebagai bahan pemutakhiran rancangan awal RKPD Kabupaten Morowali Utara tahun 2023.

Selanjutnya, sambutan Bupati Morowali Utara yang dibacakan oleh Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, memberikan beberapa arahan diantaranya yaitu pemberian skala prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan harus betul-betul efektif dan efisien terhadap output yang dihasilkan.

Selain itu dibutuhkan sinergitas antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta adanya peningkatan terhadap pelayanan publik dan perbaikan atas kekurangan yang ada selama ini.

“Kami berharap pengelolaan keuangan dapat dilakukan dengan efektif dan efisien dalam pemanfaatannya. Kami juga mengharapkan adanya peningkatan pelayanan publik yang selama ini masih kurang. Kepuasan masyarakat adalah tujuan utama kita. Selanjutnya kita juga wajib untuk terus mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi yang belum berakhir. Bekerjalah dengan ikhlas, dengan tulus dan sungguh-sungguh agar dapat mewujudkan masyarakat Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera”, menutup sambutan.

Nampak hadir mendampingi Wakil Bupati yakni  Ketua DPRD Kab. Morowali Utara  Hj. Megawati Ambo Asa S.Ip., Wakil Ketua II DPRD Morowali Utara Moh. Safri M.Pdi, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir. Musda Guntur MM, Kepala Bappelitbangda Kab. Morowali Utara Gerzom Tandi,serta dihadiri oleh para Kepala OPD serta Camat se-Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here