Ferdinand Hengkang ke Pemda Malinau, Destuber Jabat Kadis PUPR Morut

0
112
Foto: Serah terima jabatan kadis PUPR Morut disaksikan Asisten I Pemkab Morut Victor Tamehi (Dok.MC)

KOLONODALE, POSONEWS – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Morowali Utara berlangsung di Kolonodale, Senin (21/3/2022).

Sertijab dilakukan antara pejabat lama Ferdinand Boho, ST, MT kepada pejabat baru Destuber Mato’ori, ST, M.Sc, dengan disaksikan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Morut Drs. Victor Tamehi.

Seperti diketahui, Destuber Mato’ori dilantik sebagai Kadis PUPR Morut pada 1 Maret 2022 lalu bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemda Morut.

Sedangkan Ferdinand Boho sejak beberapa bulan lalu telah mengikuti tahapan seleksi pejabat tinggi pratama di Pemda Malinau, Kalimantan Utara.

Asisten I Victor Tamehi yang memberi sambutan singkat mewakili Bupati Morut mengatakan pergantian jabatan seperti ini adalah hal biasa yang setiap saat bisa terjadi dalam posisi jabatan apapun.

Ia juga berterima kasih kepada pejabat lama Ferdinand Boho yang telah mengabdikan dirinya sebagai Kadis PUPR Morut selama enam bulan.

“Kita semua berdoa semoga pak Ferdinand sukses di tempat tugas yang baru,” katanya.

Sedangkan Destuber pada kesempatan itu berterima kasih atas kerja sama dan bimbingan kadis lama walaupun dalam waktu singkat.

“Atas nama teman-teman juga menyampaikan permohonan maaf dan berharap bapak akan tetap sukses dan berhasil di tempat yang baru,” tutur mantan Kabid Bina Marga PUPR Morut itu.  (MC/CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here