Polsek Bahodopi Amankan 12 Unit Motor Curian di Parkiran IMIP

0
150

PosoNews.id, Morowali- Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi, Polres Morowali membekuk terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah baru-baru ini.

Kapolsek Bahodopi, IPTU Agus Salim saat konferensi pers di Mapolsek Bahodopi, Senin (7/3/2022) mengungkapkan, pelaku curanmor di Kecamatan Bahodopi dengan inisial AP telah ditangkap oleh anggota Polsek Bahodopi. Kapolsek Bahodopi itu menjelaskan bahwa, dari hasil interogasi pelaku, terungkap sebanyak 14 unit kendaraan roda dua yang telah berhasil dicuri oleh AP.

“Setelah kita interogasi, terduga pelaku mengakui sebanyak 14 kali telah melakukan pencurian tersebut, dan keseluruhan berada di parkiran perusahaan PT. IMIP. Dari 14 unit tersebut, 12 unit diantaranya berhasil diamankan, sementara 2 unit kendaraan bermotor lainnya masih dalam pengembangan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, barang bukti yang berhasil diamankan di beberapa tempat, antara lain motor KLX dijemput di Kabupaten Poso, Kecamatan Pamona Barat.

Kapolsek Bahodopi itu juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat memarkir kendaraannya dan jangan lupa untuk mencabut kunci motor untuk menghindari terjadinya curanmor.

Sementara itu, Camat Bahodopi, Tahir mengapresiasi pihak kepolisian khususnya Polsek Bahodopi yang telah berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah ini adalah bagian dari prestasi, mudah-mudahan kedepan bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat kita, tidak takut-takut lagi kehilangan kendaraan pada saat diparkir di tempat kerja dan lain-lain,” tandasnya. (DRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here