Ketua DPRD Morut Apresiasi Kegiatan AJTA2 Bagikan Sembako Ke Ponpes KH Hasyim Asy’ari Tiu

0
146
Foto: Ketua DPRD Morut Hj.Megawaty Ambo Asa, Camat Petasia Barat Denny Engka dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam pengurus AJTA2 Morut saat melakukan bakti sosial di Ponpes KH Hasym Asy’ari Desa Tiu Kecamatan Petasia Barat (Dok.AJTA2)

MORUT, POSONEWS –  Ketua DPRD Morowali Utara (Morut), Hj Megawaty Ambo Asa, SIP, memberikan apresiasi positif, terkait terobosan sejumlah Wartawan Morut, khususnya mereka  yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Tepo Asa Aroa ( AJTA2) Morut.  

Apresiasi tersebut disampaikan saat rekan rekan wartawan yang tergabung dalam AJTA2 Morut melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako ke lokasi Pondok Pesantren ( Ponpes) KH  Hasyim Asy’ari, di Desa Tiu Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morut, Selasa, (22/02/2022).

Hadir dalam kegiatan itu Camat Petasia Barat, Denny Engka, Pengurus Ponpes  KH Hasyim Asy’ari, Uztad Sukri dan sejumlah Wartawan AJTA2 Morut. Momentum pembagian sembako ini juga, masih dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) Ke – 76, 9 Pebruari 2022 lalu.

Politisi Partai Golkar Morut itu  meminta agar kegiatan kegiatan sosial seperti ini, bisa juga diikuti oleh lembaga lainnya. Karena hal tersebut, sangat berdampak positif bagi kemajuan pembangunan yang ada didaerah ini.

“Saya tidak bisa berkata kata lagi, selain menyatakan salut kepada teman- teman AJTA2 Morut, yang sudah mempelopori kegiatan Baksos ini,” kata Hj. Mega, sapaan akrabnya.

Pengurus Ponpes KH Hasyim Asy’ari Desa Tiu, Ustad Sukri mengucapkan banyak terima kasih buat bantuan kemanusian, yang telah diberikan oleh rekan- rekan AJTA2 Morut.

“Kami berdoa semoga tugas mulia yang sudah dilakukan oleh teman  teman Pers ini akan mendapatkan berkat dan anugerah dari Allah SWT,” ujar Ustad Sukri yang juga Ketua FKAUB Morut.

Sekretaris Panpel AJTA2 Morut, Apri Kello menjelaskan,  Baksos yang digagas oleh AJTA2 Morut ini, murni merupakan kegiatan sosial, dengan tujuan mulia, untuk meringankan beban kepada saudara yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak, termasuk insan Pers didalamnya.

“Baksos ini kami lakukan masih ada kaitannya dengan HPN Ke – 76,” jelas Biro Obor Motindok Morut.

Sekedar diketahui, kegiatan Baksos tersebut sudah dimulai sejak Senin (21/2) dan ini hari kedua dan besok hari terakhir kegiatan baksos ini sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak. Baik Instansi Pemerintah maupun Swasta yang sifatnya tidak mengikat.  CHEM/CM/AKEL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here