Pengurus PWI Kabupaten Morowali Resmi Dilantik

0
187

PosoNews.id, Morowali- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahmud Mattangara, secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan PWI Kabupaten Morowali masa bhakti 2021-2024, yang bertempat di Aula Hotel Amanah Syari’ah, Senin (17/01/2022).

Pelantikan dan pengukuhan PWI tersebut mengangakat Tema “Bersama PWI, Maju, Bermartabat dan Profesional di Era Digitalisasi Media”.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Sulteng mengungkapkan kesyukurannya atas pelantikan pengurus PWI Kabupaten Morowali. “Sebuah kesyukuran yang sangat luar biasa, sebab PWI merupakan organisasi wartawan berskala nasional dan resmi terdaftar di Dewan Pers, PWI merupakan organisasi tertua di Indonesia, untuk itu kita semua berharap semoga terbentuknya PWI Kabupaten Morowali, senantiasa bersinergi dengan semua pihak,” ungkap Mahmud.

Sementara, Wakil Bupati Morowali, Najamudin yang juga memberikan sambutan berharap agar kedepan, jurnalis di Morowali lebih profesional dalam menjalankan profesi.

Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Morowali, Bambang Sumantri yang diminta tanggapannya mengatakan, dengan dilantiknya PWI Morowali, seluruh pengurus bisa saling bekerjasama dan kompak dalam menjalankan organisasi, karena tanggung jawab sebagai pilar ke-4 di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin besar.

Selain Wakil Bupati Morowali, pelantikan PWI Morowali itu juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Tenria Waru, Dandim 1311/ Morowali, Letkol Inf Constantinus Rusmanto, Ketua KPUD Morowali Ervan Tandikala, Ketua BPD KKSS Kabupaten Morowali, Putra Bonewa, Kepala BPN/ATR Morowali, Kasat Intel Polres Morowali, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Morowali, Danpos Polairud Morowali.

Berikut susunan pengurus PWI Kabupaten Morowali masa bhakti 2021-2024, berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor : 274 – PKU/PP – PWI / 2021 adalah sebagai berikut :

Ketua : Bambang Sumantri
Wakil Ketua Bidang Organisasi : Abdul Hafid
Sekretaris : Supriyono
Wakil Sekretaris : Muhammad Syaifullah
Bendahara : Patar J Simanjuntak

Seksi – Seksi :

  1. Hukum : Darma Kusuma Molionta
  2. Kerjasama Antar Lembaga : Ridwan Hi Padoma
  3. Pendidikan : Dian Anggriani
  4. Kesejahteraan : Muhammad Fuad dan Irdam Nur Akbar
  5. Media Massa : Fausiah Wulandari dan Iwan. (DRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here