Disiplin ASN Morut Meningkat 80 Persen Sejak 2022

0
173
Foto: Bupati Morut Delis J Hehi mempin pelaksanaan Apel Pagi di lingkup ASN Pemkab Morut (Dok.Samuel)

MORUT, POSONEWS – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS memimpin Kegiatan Apel Pagi lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara di pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Senin (17/01/2022).

Kegiatan apel ini dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Pemda Morowali Utara. Apel dipimpin oleh Bupati, turut hadir Wakil Bupati, Sekretaris Daerah beserta para Asisten Sekretariat Daerah, Para Kepala OPD, para Pejabat Fungsional serta seluruh Staff baik ASN maupun tenaga honorer.

Dalam amanatnya, Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS sangat mengapresiasi peningkatan kedisiplinan para ASN dimana berdasarkan laporan dari BKPSDM ada peningkatan sekitar 80% sejak awal tahun 2022.

Tentu saja menjadi hal yang sangat penting dimana dengan meningkatnya kedisiplinan diharapkan pula akan meningkatkan produktivitas kerja bagi ASN yang ada di Morowali Utara.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN karena berdasarkan laporan BKPSDM ada peningkatan kedisplinan sekitar 80% sejak awal tahun 2022. Kami berharap dengan meningkatnya kedisiplinan diharapkan pula akan meningkatkan produktivitas kerja bagi ASN. Kami juga ingin menyampaikan bahwa beberapa waktu kedepan akan dilaksanakan Vaksin untuk anak-anak usia 7-11 Tahun,” ujar Delis.

Bupati juga menghimbau agar semua ASN terlebih masyarakat, agar lebih memperketat Protokol Kesehatan mengingat adanya peningkatan kasus Covid-19 varian baru yaitu Omicron di Negara Indonesia. 

“Semoga kita semua bisa menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat agar penularan Covid-19 varian baru yaitu Omicron  tidak masuk di Kabupaten Morowali Utara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here