Satlantas Polres Poso Ajak Masyarakat Vaksinasi Lewat Selebaran

0
189

PosoNews.id, Poso- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Poso terus menggencarkan sosialisasi vaksinasi Covid-19 berupa selebaran atau brosur kepada masyarakat.

Dari pantauan media ini, Rabu (22/12) pekan lalu, sejumlah personil Satlantas Polres Poso dengan menggunakan kendaraan roda empat membagikan selebaran tersebut kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kasatlantas Polres Poso, AKP Suprojo menyebutkan, jumlah brosur maupun selebaran itu sebanyak 9.000 lembar dibagikan secara acak, khususnya di wilayah Kecamatan Poso Kota Bersaudara.

“Selebaran itu, berisikan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Poso,” sebut Kasat Suprojo saat ditemui diruang kerjannya, Senin 27 Desember 2021.

Ribuan selebaran itu, lanjut Kasat, sebagai bentuk sosialisasi dan sekaligus ajakan, agar warga bisa datang melakukan vaksinasi baik di Puskesmas ataupun gerai-gerai yang telah dibuka oleh Polres Poso.

“Ribuan selebaran himbauan itu menyasar kepada pengguna jalan yang melintas khususnya pengendara bermotor,” imbuhnya.

Ditambahkannya, selain membagikan ribuan brosur, Satlantas Polres Poso juga masih terus melakukan sosialisasi berupa ajakan untuk masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar.

Bahkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi, Polres Poso telah menyiapkan sejumlah hadiah.

Berupa dua unit sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti kulkas, TV dan sepeda yang akan diundi serentak pada tanggal 30 Desember mendatang.

“Saya berharap dengan adanya pembagian selebaran dan sosialisasi yang terus kita gencarkan ini, angka persentase vaksinasi Covid-19 di wilayah Poso bisa tembus 70 hingga 80 persen,” pungkasnya. (ADZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here