Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Harapkan Kemitraan Tetap Berjalan

0
128
Foto: Silaturahmi Kapolres Morowali bersama insan pers di wiayah itu (Dok.BMG)

MOROWALI, POSONEWS – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar silaturrahmi bersama insan pers se-Kabupaten Morowali, Jum’at (22/10/2021).

Pertemuan dihadiri langsung Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, Kabag Ops Kompol. Nasruddin, didampingi Ketua Persatuan Jurnalis Morowali (PERSTAJAM), Wardi Bania, dan insan pers se-Morowali.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Morowali mengatakan bahwa meskipun dirinya masih baru menjabat, namun diharapkan kemitraan yang telah berjalan selama ini terus terbangun, karena sinergitas antara pers dan kepolisian sangat dibutuhkan.

Terkait pertanyaan mengenai syarat kartu vaksin sebagai permintaan untuk mengurus SKCK yang saat ini tengah ramai dibahas di berbagai group Whats App Morowali, Kapolres mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membahas regulasi jaminan jika terjadi dampak vaksinasi.

Sementara, soal kemacetan lalulintas yang sampai saat ini masih terjadi di Kecamatan Bahodopi terutama pada saat pergantian shift karyawan, AKBP Ardi Rahananto juga akan berkomunikasi dengan beberapa pihak, sehingga bisa mendapatkan solusi terbaik, mengingat angka lakalantas di wilayah tersebut terbilang sangat tinggi. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here