Salut, Kapolsek Ampana Kota Jemput Warga Yang Akan Divaksin

0
170
Foto: Salah seorang warga Ampana Kota yang sedang menjalani vaksinasi covid-19 (Ist)

TOUNA, POSONEWS – Masih banyak Kapolsek Kapolsek diingkup Polda Sulteng yang memiliki dedikasi dan kerja keras mengayomi dan menjadi pelopor bagi masyarakatnya.

Seperti Kapolsek di Ampana Kota Kabupaten Tojo Una-Una, yang menjemput warga di wilayah hukumnya untuk mengikuti vaksin pencegahan Covid-19, yang digelar di Mapolsek Ampana Kota bersama Tim Vaksinasi dari Puskesmas Ampana Timur, Rabu (20/10/2021).

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik menyatakan, vaksinasi digelar di Mapolsek agar masyarakat bisa menjangkau penyuntikan vaksin.

“Cara-cara yang kita laksanakan termasuk didalamnya yaitu, menjemput masyarakat dan mengantar pulang ke rumah masing-masing. Ada juga yang datang sendiri karena kita sudah mensosialisasikan kepada masyarakat lewat media sosial,” jelas Petrus.

Vaksinasi Covid -19 Ini tidak hanya terbatas untuk warga Ampana Kota. Tapi juga bagi warga di daerah mana saja, entah dari kecamatan mana ketika mau divaksin tetap dilayani.

Hal ini, kata dia agar supaya seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una Una bisa tervaksin. Disamping itu bisa menambah herd immunity. Kalau kita sudah divaksin tidak perlu ragu lagi terkait dengan penyebaran virus ini.

“Untuk itu saya himbau kepada masyarakat yang belum divaksinasi covid-19, saya menganjurkan harus divaksinasi semua agar pemulihan ekonomi bisa cepat berjalan. Karena adanya Pandemi ini tentunya pemutaaran ekonomi terhambat karena pembatasan aktifitas,” imbunnya. (CND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here