Wabup Morut Tinjau Sunatan Massal di Dua Kecamatan

0
113
Foto: Wabup Morut H.Djira K didampingi Ketua PKK Morut Febriyanthi DJ Hehi foto bersama perwakilan anak yang mengikuti sunatan massal (Dok.MCDD)

MORUT, POSONEWS – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K meninjau pelaksanaan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur, dan Desa Onepute, Kecamatan Petasia Barat, Rabu (29/9/2021).

Sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang dibuka secara resmi oleh Wabup H. Djira K.

Bakti sosial seperti  ini nantinya akan dilakukan secara serentak di 13 tempat se Kabupaten Morowali Utara.

Wabup mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karena mendukung upaya pemerintah daerah dalam pencapaian visi sehat guna memperhatikan hak-hak kesehatan masyarakat secara luas.

Ia juga mengapresiasi pemerintah setempat, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Kolonodale, Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dan Universitas Alkhairaat Palu, serta tenaga kesehatan  yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dalam kunjungannya, Wabup Djira didampingi Ketua PKK Morut Febriyanthi DJ Hehi, Kepala Dinas Kesehatan, Camat, Danramil, dan kepala desa setempat.

Di sela-sela kegiatan itu Wabup dan Ketua PKK Morut memberikan bingkisan berupa kain sarung kepada anak anak peserta sunatan. (MC/CHEM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here