Dua Dekade Bersama Rakyat, Partai Demokrat Morowali Berbagi Kebahagiaan

0
80
Syarifuddin Hafid

MOROWALI, POSONEWS – Dalam rangka HUT ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, jajaran pengurus DPC Morowali dan para kadernya menggelar berbagai kegiatan sosial.

Sejak beberapa hari sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid yang juga Wakil Ketua I DPRD Morowali itu melakukan safari 2 Dekade Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat.

Menariknya, di hari bahagia itu, Syarifudin Hafid juga didampingi mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali, H Silahudin Karim yang memutuskan untuk secara resmi bergabung dengan Partai Demokrat.

Di Kecamatan Bungku Timur, Partai Demokrat membagikan paket sembako di masa pandemi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

Tak hanya itu, selaku Ketua DPC dan Wakil Ketua I DPRD Morowali, Syarifudin Hafid juga berkesempatan berbincang dengan masyarakat, menampung keluhan dan aspirasi yang selanjutnya akan diperjuangkan di lembaga legislatif.

Hal yang sama juga dilakukan di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, dimana H Silahudin Karim masih tetap mendampingi Ketua DPC selama kegiatan berlangsung.

H Silahudin Karim mengatakan, Ketua DPC Morowali, Syarifudin Hafid merupakan salah satu pemimpin muda yang enerjik dan religus serta memiliki SDM yang mumpuni.

“Partai Demokrat adalah salah satu partai yang cocok buat saya untuk berlabuh, setelah beberapa partai sebelumnya saya pernah ikut berjuang sama-sama, tapi tidak ada rasa senyaman ini pada diri saya. Nanti di Demokrat saya rasakan kenyamanan dalam berpolitik, sehingga saya memutuskan untuk berlabuh di partai berlambang mercy ini. Ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya juga saya haturkan kepada Kak Anwar Hafid dan Pak Syarifudin Hafid yang sudah membuka pintu buat saya untuk bergabung di partai yang mereka pimpin,” ungkapnya.

Sementara, Syarifudin Hafid mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat kali ini adalah bentuk dedikasi terhadap koalisi bersama rakyat selama 2 dekade.

“Sekecil apapun yang kami dedikasikan untuk rakyat ini semoga bisa bermanfaat dan memberi solusi atas apa yang kita alami saat ini. Kepada kader-kader Demokrat sesuai arahan Ketum AHY untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat menampung aspirasi masyarakat serta menyampaikannya kepada pemerintah lewat jalur konstitusi. Kami Demokrat akan memberikan masukan masukan dan kritikan kritikan yang konstruktif terhadap pemerintah demi untuk kemajuan kita bersama,” tandasnya. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here