H Silahudin Karim Resmi Bergabung di Partai Demokrat

0
H. Silahudin Karim
- Advertisement -

MOROWALI, POSONEWS – Akhirnya, mantan Wakil Ketua I DPRD Morowali, H Silahudin Karim atau yang akrab disapa Haji Aco, secara resmi bergabung di Partai Demokrat, bertepatan dengan HUT ke-20 Partai berlambang mercy tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Haji Aco kerap melayangkan kritik pedas terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali, baik melalui media sosial facebook maupun group Whats App.

Haji Aco mengatakan, keputusannya bergabung dengan Partai Demokrat karena partai tersebut merupakan partai yang berkoalisi dengan rakyat. Apalagi terdapat mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono yang masih sangat muda namun berkualitas, serta Anwar Hafid selaku Ketua DPD Provinsi Sulawesi Tengah yang dikenal dengan keberhasilannya dalam memimpin Morowali selama dua periode sejak 2007 hingga 2018.

Tak hanya itu, ia menganggap bahwa Partai Demokrat memberikan peluang yang sangat besar kepada siapapun yang ingin bergabung dan mengabdi untuk partai demi mengawal kepentingan rakyat, tanpa memandang strata sosial.

- Advertisement -

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid kepada media ini mengatakan bahwa dengan bergabungnya Haji Aco akan sangat mempengaruhi elektabilitas Partai Demokrat. Karena Haji Aco adalah sosok politisi senior yang memiliki basis massa yang jelas dan berkomitmen membesarkan partai.

“Beliau (Haji Aco-red) adalah politisi senior, malang melintang di beberapa partai politik. Pengalamannya tidak perlu diragukan lagi.  Kekuatan partai akan semakin solid dengan kehadiran beliau, bahkan simpatisan beliau juga masih sangat banyak yang setia,” ungkap Syarifudin. BMG

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini