Ringankan Beban Warga Isoman, Ansor Poso Bagikan Paket Sembako

0
149
Ketua GP Ansor Poso, Ajir N. Abdul menyerahkan langsung paket sembako kepada keluarga warga yang sedang menjalani isoman (dok.PN)

PosoNews.id, Poso- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Poso berbagi paket sembako demi meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah, Jumat (13/8/2020).

Ketua GP Ansor Poso, Ajir N. Abdul menyebutkan, bahwa pembagian paket sembako kepada warga isoman, sebagai bentuk kepedulian GP Ansor Poso untuk meringankan beban warga dalam memulihkan kesehatannya.

Rata-rata kata Ajir, warga yang menjalani isoman ini, yaitu warga kurang mampu yang mengharuskan mereka untuk berdiam diri di rumah selama dua minggu.

“Saatnya kita baku bantu bukan baku bantah,” tukasnya.

Hal ini juga kata Ajir, merupakan kontribusi Ansor Poso dalam membantu pemerintah secara bersama sama dalam mengahadapi pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Poso, yang telah diketahui bahwa jumlah warga terpapar Covid-19 semakin hari melonjak.

Untuk diketahui, pembagian paket sembako ini dilakukan di dua kelurahan yang berada di Kecamatan Poso Kota Utara, Yaitu Kelurahan Tegalrejo dan Lawanga.

Ada pun sembako yang dibagikan sekitar 12 paket. Diantaranya, beras lima kilo, telur satu rak, mie satu dos, minyak kelapa, kopi, teh dan susu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here