Momentum HUT RI di Masa Pandemi, Syarifudin Hafid Minta Seluruh Stakeholder Berjuang

0
169
Foto: Syarifudin Hafid

MOROWALI, POSONEWS – Memasuki usia yang ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Wakil Ketua I DPRD Morowali, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid berharap agar Indonesia segera pulih dari masa pandemi Covid-19.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu berpikir positif sehingga tercipta ide ide cemerlang dari semua stakeholder dalam memajukan daerah, utamanya para pemuda.

Dikatakannya, di semua lini pada masa pandemi ini mengalami kemerosotan, apalagi dalam bidang ekonomi, dimana banyak masyarakat mulai dari kalangan atas hingga yang terbawah sangat merasakan kesulitan.

“Semua merasakan dampak dari Covid-19 ini.  Olehnya itu, melalui momentum HUT RI ke-76 tahun ini, mari kita sama sama menyatukan ide dan gagasan agar bisa merdeka dari pandemi yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini. Kita berusaha semaksimal mungkin sembari memanjatkan do’a yang tulus dan ikhlas kepada Allah SWT agar semua cepat berlalu sehingga semuanya bisa kembali berjalan normal,” ungkap Syarifudin Hafid, Kamis (5/8/2021).

Ia menambahkan, jika para pahlawan di masa peperangan berjuang melawan penjajah hingga mencapai kemerdekaan, maka saat ini adalah waktu yang tepat bagi rakyat Indonesia, khususnya di Morowali untuk berjuang melawan virus yang mematikan, yakni Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kita tidak perlu lagi mengangkat senjata atau bambu runcing untuk berperang, namun yang dibutuhkan adalah ketaatan kita dalam menjalankan protokol kesehatan. Kita harus saling menguatkan, mengingatkan, dan menyemangati jika ingin terbebas dari semua ini,” tandas Syarifudin. BMG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here