Bintal Rohani Kristen Polres Morut Salurkan Bansos Bagi Anggota Yang Jalani Isoman

0
130
Foto: Penyerahan Bansos oleh Bintal Rohani Kristen Polres Morut kepada salah seorang anggota yang tengah menjalani Isolasi mandiri di rumah (Dok.Humas Polres Morut)

MORUT, POSONEWS – Hidup yang berbagi itu adalah hidup yang didasarkan atas Kasih. Karena hanya orang-orang yang mengasihi sajalah yang mau berbagi. Berbagi dalam Suka Duka, berbagi dalam Cinta dan Kasih Sayang, berbagi dalam Masalah dan Pergumulan, juga mau berbagi dalam Untung dan Rugi hidup ini. Dalam banyak hal, kita harus mau berbagi, kalau tidak, kita telah mengingkari  “keberadaan diri” kita sendiri. Dan itu berarti, kita adalah orang yang akan ditinggalkan sendiri.

Ditengah pandemi Covid-19 yang semakin meningkat di Kabupaten Morowali Utara dengan jumlah warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19 termasuk Personel Polres Morowali Utara dimana mereka harus melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Pembinaan Mental (bintal) Rohani Kristen Polres Morowali Utara menyalurkan bansos kepada personel Polri yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Beberapa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur dan beberapa vitamin untuk menjaga imun tubuh selama isolasi mandiri kami serahkan kepada personel Polres dan Polsek yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Melaui Bintal Rohani Kristen bansos tersebut disalurkan sebagai wujud perhatian Bintal Rohani Kristen Polres Morut kepada sesame,” ucap Kasubbag Humas AKP. Yansiber Pede, Kamis (5/8/2021). CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here