Kapolres Poso Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

0
148

PosoNews.id, Poso- Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, Senin pagi tadi melepas rombongan penyaluran Bansos terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga masyarakat yang terdampak DPO terorisme Poso.

Kapolres Poso dalam melepas secara resmi Bansos didampingi oleh Kabag Ops Polres Poso Kompol Nurhadi dan seluruh pejabat utama Polres Poso.

Dalam arahannya Kapolres Poso menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan DPO Terorisme.

“Selain itu, sebagai insan manusia kita harus saling membantu sesama, dengan bantuan itu dapat berguna untuk kehidupannya,” ujar Kapolres.

Bantuan ini merupakan program Mabes Polri yang harus diberikan dan tepat sasaran. Sehingga masyarakat yang merasakan dampak pandemi Covid-19 dan dampak DPO terorisme sangatlah terbantu dengan adanya Bansos.

Kali ini Polres poso menyalurkan 100 Paket sembako yang menjadi sasaran adalah Desa Dewua, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso Sulteng. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here