Rusdi Mastura Jamin Keamanan Ali Kalora Cs Jika Menyerahkan Diri

0
279

PosoNews.id, Poso- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdi Mastura bersedia menjamin keamanan bagi kelompok Ali Kalora Cs jika segera menyerahkan diri.

“Saya bersedia menjadi jaminan untuk kalian, jika segera menyerahkan diri kepada aparat keamanan. Dan saya berjanji kalian tidak akan diapa-apakan,” tegasnya.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan di markas Komando Taktis Desa Tokorondo bersama Penanggung Jawab Kebijakan Operasi (PJKO) Satuan Tugas Madago Raya, Inspektur Jenderal Polisi Abdul Rakhman Baso, Wakil (PJKO), Brigadir Jenderal TNI Farid Makruf dan Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang, Sabtu (31/7/2021).

Ka’ Cudi sapaan akrab Gubernur Sulteng itu, meminta agar kelompok Ali Cs dapat berpikir jernih dan segera menyadari kekeliruannya.

“Saya ingin Ali Cs segera keluar hutan dan turun menyerah. Karena kekerasan demi kekerasan yang kalian lakukan itu jelas menyalahi praktik agama. Jangan pernah melawan pemerintah karena kami ini bekerja untuk kemaslahatan rakyat. ” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here