Bid Dokkes Polres Poso Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
79

PosoNews.id, Poso- Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polres Poso melakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja maupun di tempat pelayanan masyarakat serta Asrama Polisi, Rabu (28/7/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya penyebaran virus corona, khususnya di lingkup Mako Polres Poso serta di asrama asrama anggota kepolisian wilayah Poso.

Paur Dokkes Pokres Poso, Bripka Alfon menyebutkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun para petugas. Olehnya kami berharap agar selalu melakukan prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh pemerintah,” tutur Alfon

Dikatakan, pemerintah pusat maupun daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya,” ajaknya.

Sementara Polri, kata Alfon, senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat maupun kepada seluruh anggota kepolisian Polres Poso agar selalu menerapkan Prokes.

“Selalu menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan agar kita selalu sehat. Dan juga sering berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh yang dapat mencegah wabah virus corona,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here