Bersama Jurnalis, Mba Iin Anggota DPRD Morut Turun ke Jalan Bagikan Masker

0
137
Foto: Anggota DPRD Morut Inrawaty Balirante saat memasangkan masker kepada salah seorang pengendara motor yang melintas disaksikan Kanit Binmas Polsek Lembo dan sejumlah jurnalis (Foto: Samuel)

MORUT, POSONEWS – Bersama dengan para jurnalis, anggota DPRD Morowali Utara Inrawaty Balirante SE  turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat, Minggu (25/7/2021), tepatnya  di Jalan Trans Sulawesi depan Lapangan Wita Mori Beteleme.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mendukung pemerintah melalui PPKM yang mana Kabupaten Morowali Utara saat ini sudah sangat memprihatinkan dengan terus melonjaknya angka masyarakat terpapar covid 19.  Berdasarkan edaran pemerintah mulai 26 Juli akan menerapkan PPKM level 1V. Untuk itu Inrawaty terus mengajak masyarakat  dengan tidak bosan memerangi Covid-19 dengan terus menggunakan masker saat beraktivitas.

Sebanyak 500 masker yang disiapkan habis dibagikan kepada masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan untuk memerangi covid 19. Salah satunya bila keluar rumah harus memakai masker. Atau dengan tinggal di rumah saja sudah cukup memerangi virus tersebut.

Mba Iin, sapaan akrabnya pun mengajak seluruh stakeholder untuk kut berpartisipasi menyalurkan donasinya ke warga yang terdampak sebagai upaya meringankan beban warga dalam memerangi virus corona. Karena, kata dia, seluruh pihak harus saling bekerja sama jika masalah tersebut ingin selesai.

“Ini bukan ajang pencitraan atau pertunjukan, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian saya dan rekan-rekan jurnalis kepada warga Morowali Utara. Saya ajak semua pihak untuk terlibat dalam menekan dan memerangi virus corona, terlebih menghimbau untuk selalu menerapkan 3M menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker itu sudah sangat memadai untuk kita bisa terlindung dari covid 19,” pungkasnya.

Ia juga mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung kepedulian dari rekan rekan jurnalis yang sangat peduli dalam rangka terus bersinergi dengan pemerintah dalam memerangi dan melawan covid 19.

Tutut Hadir dalam kegiatan tersebut angota DPRD Inrawaty balirante SE, Kanit Binmas Polsek Lembo Ipda Marsel bersama angota, dan rekan-rekan jurnalis yang sempat hadir. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here