Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Polres Gabungan Gelar Ops Yustisi

0
235

PosoNews.id, Poso- Dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Poso bersama TNI, Sat Pol PP dan Dinas BPBD Kabupaten Poso melaksanakan Operasi Yustisi, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kasat Shabara Polres Poso, AKP Sudji Hartono didampingi Kasat Binmas AKP M. Masloman serta di ikuti IPDA Awaludin, Sekretaris BPBD Poso, Musdar dan Kabid Sat Pol PP Ekres Saudale.

Kasat Sudji mengatakan, himbauan dan sosialisasi terhadap masyarakat terus dilakukan untuk menurunkan serta mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso.

“Hal ini juga kami lakukan demi menciptakan Kabupaten Poso yang sehat,” ucap Kasat Sudji.

Ada pun sasaran kegiatan ini kata Sudji, dilakukan di beberapa tempat keramaian para pengunjung. Yaitu, warung makan yang masih buka pada jam malam, pasar sentral Poso serta di tempat keramaian lainnya.

Untuk diketahui, rute yang dilewati pada saat dilaksanakan himbuan dan sosialisasi tersebut, yakni P.Kalimantan, Yos Sudarso, Patimura, Wolter Monginsidi, Yos Sudarso, P.Kalimantan, P.Sumatera, Kompleks RTH Poso, P.Sumatera, Jalur dua, alun-alun lapangan Maroso Poso, P.Sumba, P.Timor, P.Buruh, dan berakhir di Jl. P. Kalimantan Kantor BPBD Kabupaten Poso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here