DPC FSPNI Morowali Gelar Baksos dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan

0
215

PosoNews.id, Morowali- Jajaran pengurus DPC FSPNI Kabupaten Morowali melaksanakan agenda Baksos dan Buka Puasa Bersama dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada hari Senin (3/05/2021).

Kegiatan Baksos dan Buka Puasa bersama ini mengangkat tema “Peduli sesama untuk mempererat tali silaturahmi di tengah Pandemi Covid 19 di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Buruh Internasional (May Day)”.

Adapun dalam kegiatan ini, pengurus DPC FSPNI membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Raya Bahodopi, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Darul Muntadzar dengan membagikan paket sembako dan santunan ke pengurus yayasan.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Manajemen PT. IMIP diwakili Harto Kambaton, Ketua KKBM Hendra Taro, Ketua KKPL Andi Jusri dan didampingi oleh Ketua DPC FSPNI Agus Salim .

“Agenda berkumpul dan bersilaturahmi ini, diharapkan dapat mempererat kekerabatan antar sesama masyarakat serta anggota FSPNI dan tahun depan dapat dilaksanakan kembali sebagai wujud berbagi,” Kata Agus Salim, Ketua DPC FSPNI. (DRM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here