Lakukan Razia Di Malam Hari, Tim Polres Poso Amankan Seorang Pengendara Bawa Sabu

0
160
Tim Polres Poso saat menggelar razia di jalan trans depan Mapolres pada Sabtu (20/3) malam. (Foto:IST)

PosoNews.id, Poso- Kepolisian Resor (Polres) Poso pada Sabtu (20/3/2021) malam, menggelar razia baik orang, kendaraan maupun barang.

Giat yang dilaksanakan di jalan trans depan Mapolres Poso itu, dipimpin langsug Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK bersama para Pejabat Utama, Perwira dan Bintara.

Dari hasil razia tersebut, Kapolres mengungkapkan, telah mengamankan seorang laki-laki inisial (MA), pekerjaan wiraswasta yang beralamatkan di Desa Ampibabo, Kabupaten Parigi Moutong, membawa barang bukti (babuk) Narkoba jenis Sabu.

Dijelaskan, saat tersangka melintas di depan Mapolres Poso dengan menggunakan Mobil Pick Up Hilux, tim Polres Poso melakukan penggeledahan terhadap tersangka.

“Dari hasil penggeledahan kami menemukan babuk jenis Sabu sebanyak 26 plastik klip bening, dengan total 5,61 gram beserta alat hisap pipet 3 batang,” ungkap Kapolres.

Selain Babuk jenis Sabu, ada beberapa barang bukti lainnya yang diamankan oleh tim Polres Poso. Yaitu, sepeda motor, mobil serta surat-surat kendaraan.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas dijalan raya serta untuk memberikan efek jera bagi para pengendara maupun pengemudi yang tidak patuh dan taat kepada aturan berlalu lintas.

“Kegiatan ini akan kami lakukan terus menerus secara acak, sehingga masyarakat akan sadar betapa pentingnya aturan lalu lintas sehingga kita semua terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here