Gelar Safari Jumatan, Binmas Polres Poso Ajak Umat Dukung Ops Madago Raya

0
76

PosoNews.id, Poso- Operasi kewilayahan dengan sandi operasi yaitu Ops Madago Raya-2021 tahap I melalui Satgas II Preemtif Subsatgas Binmas, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat bertempat di Masjid Al Muhajirin, Dusun Majulea Atas, Desa Toyado, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Poso AKP Mansur Masloman selaku anggota Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2021 Tahap I, dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat Dusun Majulea Atas, Desa Toyado agar mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya – 2021 Tahap I.

“Selain itu dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 saat ini, dalam beraktifitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M yakni mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan mengurangi mobilitas, serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau berita hoax tentang vaksin sinovac,” ajaknya usai pelaksanaan Sholat Jumat.

Kasat Binmas Polres Poso juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Dusun Majulea, Desa Toyado Kecamatan Lage,Kabupaten Poso untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desanya dan tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Sintuwu Maroso Poso.

Kasat Binmas juga menyampaikan kepada masyarakat Dusun Majulea, Desa Toyado untuk ikut mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan wilayah Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

“Apabila ada masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan kelompok DPO MIT untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-Polri. Mari kita Jaga NKRI, Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Bersama Kita Cegah dan Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme,” tegasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KBO Sat Binmas Polres Poso Ipda Rianto Hilian, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Poso Bripka Sopyan A Liosy dan Imam Masjid Al Muhajirin Ustadz Ambo Iri serta warga masyarakat setempat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here