PERSTAJAM Siap Gelar Pemilihan Ketua Baru

0
144

PosoNews.id, Morowali- Persatuan Jurnalis Morowali (PERSTAJAM) akan menggelar rapat pemilihan Ketua dan pengurus baru untuk periode 2021 – 2023. Hal itu disampaikan Plt Ketua Perstajam, Muchlis Ibrahim, Jumat (05/02/2021).

Menurutnya, berdasarkan hasil rapat internal pengurus diputuskan, organisasi yang mewadahi sejumlah awak media di tingkat lokal Morowali akan menggelar rapat pemilihan ketua dan pengurus di Cafe Aqila yang bertempat di kompleks depan SMPN 2 Bungku, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (06/02/2021).

“Ada juga kegiatan yang diagendakan diantaranya adalah penyampaian laporan pengurus lama dan dirangkaikan dengan pembubaran panitia kegiatan sebelumnya yang Insya Allah akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota yang berprofesi sebagai jurnalis di Morowali,” ungkapnya.

Melalui momentum rapat pemilihan ketua dan pengurus yang baru, diharapkan roda organisasi dapat berjalan lebih maksimal lagi dengan mengagendakan program-program, baik peningkatan kapasitas maupun kesejahteraan anggota.

“Begitupula program kemasyarakatan dan program jurnalistik semoga dapat ditingkatkan, tentunya dibutuhkan kebersamaan dalam mewujudkan harapan baik ini kedepan,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Perstajam, Abdul Hafid berharap agar organisasi tersebut dapat menjadi rumah wartawan yang melaksanakan tugas jurnalistik di Morowali.

“Untuk periode 2021-2023 dibutuhkan sosok ketua dan pengurus dari kalangan millenial yang bisa bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan sejahtera bersama,” tandasnya. (BMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here