Polsek Pamsel dan Nakes Korobono Divaksin Sinovac

0
167

PosoNews.id, Korobono- Sejumlah aparat kepolisian yang bertugas di Polsek Pamona Selatan Kabupaten Poso menjalani suntikan vaksin Sinovac sebagai bagian dari proteksi kesehatan dalam menghadapi masa pandemi seperti saat ini.

Selain aparat kepolisian, penyuntikan vaksin sinovac juga dilakukan bagi sejumlah tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Korobono Kecamatan Pamona Tenggara.

Giat vaksinasi yang dipusatkan di Puskesmas Korobono tersebut diikuti oleh sejumlah aparat kepolisian yang dipimpin Kapolsek Pamona Selatan Iptu.Supriadi Bakri,SH. Hadir pula dr. Samsul Alam dan sejumlah tenaga kesehatan yang ikut divaksin. Selain itu giat juga dihadiri aparat TNI seperti Danramil yang diwakili Serma Wayan Suartika, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendeta Jemaat Rehobot Korobono dan Camat Pamona Tenggara yang diwakili Kasi Pemerintahan Marniati Maladjadji, SH.

Dalam giat vaksinasi yang digelar Jumat 22 Januari 2021 tersebut, sedikitnya baru 14 orang tenaga kesehatan yang divaksin ditambah sejumlah anggota Polsek Pamona Selatan dan TNI.

Vaksinasi yang dilakukan diakui beru kali pertama di wilayah Pamona Selatan dan Pamona Tenggara.

“Giat vaksinasi ini merupakan yang pertama kali digelar di wilayah Pamona Selatan dan Pamona Tenggara,” ujar Kapolsek Pamona Selatan Iptu.Supriadi Bakri SH yang juga turut divaksin dalam kegiatan tersebut.

Ia mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk turut divaksin agar dapat terhindar dari ancaman Covid-19 yang belakangan terus meningkat. Meksi telah divaksin, Kapolsek juga mengajak agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Giat vaksinasi dijadwalkan akan kembali dilanjutkan pada Senin 25 Januari 2021 mendatang. LEE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here