Jelang Pilkada, Sat Sabhara Polres Touna Tingkatkan Patroli Dialogis

0
Tim patroli dari Sat Sabhara Polres Touna tingkatkan patroli dialogis ke sejumlah tempat di wilayah Kota Ampana, jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 guna memciptakan Kamtibmas yang kondusif. (Foto : Dok PID Humas Polres Touna)
- Advertisement -

PosoNews.id, Touna- Guna mengantisipasi tindak kejahatan menjelang Pilkada Serentak 2020, Satuan Sabhara Polres Touna yang tergabung dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja, melakukan patroli dialogis pada Gudang Logistik serta posko – posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Touna, Kamis (3/12/2020)

Menurut Kasat Sabhara Polres Touna, AKP Kukuh Edi Purwanto, kegiatan patroli yang dilakukan pihaknya, merupakan bagian dari pelaksanaan tugas menjelang Pemilukada 2020 untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Pada kegiatan patroli tersebut kata Kukuh, petugas Patroli Sabhara memberikan arahan kepada tenaga security maupun berkoordinasi dengan petugas keamanan diperkantoran di masing-masing obyek vital, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempatnya bertugas terutama pada jam-jam rawan.

” Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada menjadi harapan kita bersama, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitaanya secara baik,” harapnya.

- Advertisement -

Dia berharap, masyarakat tetap waspada terhadap kondisi di wilayahnya masing-masing dan jika merasa ada kondisi yang mencurigakan dan dapat mengganggu situasi kamtibmas, segera melaporkannya kepada pihak yang berwenang di wilayahnya masing-masing.

“Jangan takut melaporkan jika ada situasi kamtibmas yang berpotensi mengganggu keamanan wilayah kepada petugas kami yang terdekat,” tandasnya. (RHM)

- Advertisement -