Bhabinkamtibmas Pusungi Ampana Tete Bantu Warga Binaan

0
147
Bhabinkamtibmas Pusungi Ampana Tete, Briptu Agus Putra Andika bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, Rabu (2/12/2020). (Foto: Dok. Humas Polres Touna)

PosoNews.id, Touna- Bhayangkara Pembina Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una- Una, Briptu Agus Putra Andika bersama masyarakat melaksanakan kegaitan kerja bakti, Rabu (2/12/2020).

Peran dari Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabimkantibmas) sangat diperlukan untuk membantu kerukunan dan gotong royong warga.

Salah satunya adalah Bhabinkantibmas Polsek Ampana Tete, Briptu Agus Putra Andika membantu kerja bakti menimbun jalan yang berlubang agar bisa dilewati kendaran roda 2 dan roda 4.

Kerja bakti penimbunan jalan yang berlubang ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh warga maupun Bhabinkantibmas, di samping untuk memperkuat terbentuknya tali silaturahmi.

Kepala Desa Pusungi , Sagaf Lapairi menyampaikan, kebersamaan Polsek Ampana Tete khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sering dilakukan membantu warga dalam kegiatan kerja bakti.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete Iptu Imran Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas di desa binaan terhadap masyarakat sekaligus mencerminkan kebersamaan Polri dan Rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Polsek Tete dengan Masyarakat terjalin semakin Harmonis,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Pusungi Briptu Agus Putra Andika mengimbau kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan saat melakukan aktifitas sehari-hari, guna mencegah penularan dan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19). (*/RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here