Binmas Polres Poso Lakukan Patroli Pencegahan Covid-19

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Jajaran Binmas Polres Poso menggelar patroli keliling seputaran kota Poso, untuk menghimbau warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Rabu (25/11/2020).

Langkah ini terus diintensifkan Jajaran Binmas Polres Poso, menyusul angka warga Poso yang positif Covid-19 meningkat menjadi 25 orang, serta 5 meninggal dunia.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran personil Binmas tempat keramaian seperti di Kompleks Depan Pertokoan Jalan. Pulau Sumatera, Kelurahan Gebangrejo Barat. Lokasi tersebut banyak terdapat wahana bermain anak – anak dan rawan terjadinya penyebaran Covid 19.

Lalu di Ruang Tebuka Hijau (RTH) Poso Kelurahan Kayamanya Sentral yang biasa menjadi tempat berkumpulnya warga Poso untuk bersantai.

- Advertisement -

Di SPBU Kayamanaya, merupakan tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga Poso, terutama pada saat pengisoan BBM.

Termasuk didepan Bank BRI Cabang Poso, yang merupakan tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga Poso terutama pada saat pelayananan, sehingga rawan terjadinya penyebaran Covid -19.

Polisi juga patroli didepan Rumah Sakit Umum Poso, yang merupakan tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga Poso, terutama pada saat pelayananan.

Area perkantoran Pemda Poso merupakan tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga Poso.

Dan area Hotel Ancyra dan Poso City Mall merupakan tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga Poso terutama pada saat pelayananan, sehingga masuk kawasan rawan terjadinya penyebaran Covid -19.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini