Pilkada Serentak 2020, Partai NasDem Touna Gelar Rapat Konsolidasi KSN

0
- Advertisement -

POSONEWS, Poso – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Sulteng, menggelar Rapat Konsolidasi Komisi Saksi Nasional (KSN) menjelang perhelatan Pilkada Serentak 2020 di daerah ini.

Kegiatan tersebut berlangsung, Selasa (22/9/2020) di Hotel Ananda Ampana Kecamatan Ampana Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Touna, Mahmud Lahay menyebutkan, dalam kegiatan
konsolidasi Komisi Saksi tersebut pihaknya sudah menyiapkan data mengenai jumlah TPS disetiap desa dan kelurahan serta berapa jumlah saksi yang dibutuhkan.

“Dalam materi konsolidasi ini dari komisi saksi nasional Partai NasDem wilayah telah memberikan pemahaman bimbingan teknis kepada peserta,” ujarnya, Selasa (22/9/2020).

- Advertisement -

Mahmud menambahkan , pihanknya juga memberikan pembekalan untuk mengawal saksi yang akan ditempatkan di setiap TPS.

“Mereka akan jadi ujung tombak kita disetiap TPS untuk mengawal keberadaan kertas surat suara yang ada dan hal itu menjadi kunci utama saat hari pemilihan,” sebutnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menambah pengetahuan terhadap para saksi yang nantinya akan bertugas di TPS saat hari pemilihan.

“Insya Allah para saksi ini bisa mengawal suara-suara kita, jangan satu pun suara kita tercecer,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD Partai NasDem Touna, Badri Djawara, Ketua OK Jafar M Amin yang juga Ketua Fraksi NasDem Touna, Ketua KSN Touna, Amran Ilham, Wakil Ketua Bidang Cyber, Mirsa S Lasehe, Aleg NasDem, Rahmatia M Zakaria, Junaid Lahay dan Pengurus DPD Partai NasDem Touna. (RHM)

- Advertisement -