Deklarasi HANDAL, Holiliana: Kami Akan Merubah Tatanan Kehidupan Baru di Morut

0
- Advertisement -

POSONEWS, Morut – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Morowali Utara (Morut), Holiliana-Abudin Halilu (HANDAL) sebelum mendaftarkan diri melakukan deklarasi.

Giat yang digelar ditanggul Pantai Teluk Tomori Kolonodale itu, dibanjiri para tim pemenangan dan para simpatisan, Jumat (4/9/2020).

Diketahui, Paslon HANDAL saat deklarasi itu, didampingi oleh tiga pimpinan parpol pengusung. Yakni, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerinra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pasangan HANDAL mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusunya kepada partai pengusung untuk bisa mendampingi serta menghantarkan pasangan HANDAL untuk melakukan pendaftaran ke KPU Morut.

- Advertisement -

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang membantu berjuang bersama dalam mensukseskan deklarasi ini,” tukas HANDAL.

Holiliana juga menyatakan, jika nanti dirinya bersama Abudin Halilu terpilih, akan merubah tatanan kehidupan baru di Morut.

“Kami akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan almarhum Aptripel Tumimomor, agar dapat berkesinambungan dengan visi misi yang akan dibawa HANDAL,” ujar

Penataan ibukota pemerintahan Kolonodale sambung Holiliana, merupakan program kelanjutan. Yaitu membangun dari pingiran yang sesuai dengan RPJMD Morut tahun 2016-2021.olehnya akan menkadi prioritas utama kami nanti

“Inilah yang menjadi perioritas kami nantinya. Dan kami juga telah menyusun tim percepatan penataan Ibukota Kolonodale, yang sudah dirancang oleh alm Andi Muhammad di tahun 2002 silam, salah satunya tanggul yang kita sudah nikmati sekarang ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, usai deklarasi Holiliana diantar para simpatisan dan pendukung mendaftar ke KPU Morut. Dan Paslon HANDAL merupakan calon pendaftar pertama di KPU. (CHEM)

- Advertisement -