Relawan Gelar Syukuran Terbentuknya Posko Rakyat dan Tim Pemenangan Bapaslon DAS BerAMAL

0
497

POSONEWS, Poso – Tim relawan menggelar syukuran terbentuknya Posko Rakyat dan tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Poso periode 2021-2024, Darmin Agustinus Sigilipu-Amjad Lawasa (DAS BerAMAL).

Acara syukuran dilakukan, Sabtu (4/7/2020) malam, di Posko Rakyat Pemenangan Bapaslon DAS BerAMAL, yang terletak di Jalan Pulau Bali Sabtu Kelurahan Gebang Rejo Kecamatan Poso Kota, dihadiri Bapaslon Bupati dan Wabup, partai koalisi, relawan dan simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan Bapaslon Bupati dan Wabup Poso DAS BerAMAL, Sesi Kristina Dharmawati Mapeda mengatakan, dengan terbentuknya Posko Rakyat ini sebagai wadah bagi partai koalisi, relawan dan simpatisan untuk berkumpul dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas-tugas pemenangan pada Pilkada 2020 yang akan digelar 9 Desember 2020.

“Keberadaan Posko Rakyat Pemenangan Bapaslon Bupati dan Wabup Poso, DAS BerAMAL ini, berfungsi sebagai pusat komando bagi partai koalisi dan juga relawan nantinya dalam hal kerja-kerja pemenangan untuk Bapaslon DAS BerAMAL di Pilkada 2020,” ujarnya.

Sesi meminta, kepada seluruh partai koalisi dan juga relawan agar sama-sama bekerja, bergerak, terarah dan satu komando dalam setiap gerakan-gerakan yang dilakukan, terkoordinasi dengan baik, sehingga hasil yang dicapai nantinya dapat maksimal.

” Sebagai Informasi buat kita semua bahwa kita sudah berupaya untuk merumuskan tim pemenangan mulai dari tingkat kabupaten hingga desa dan kelurahan, untuk mengatur seluruh strategi pemenangan bagi bapaslon bupati dan wakil bupati, kedepannya,” jelasnya.

“Sebagai ketua tim pemenangan saya siap menjalankan tugas sebagai panglima untuk bapaslon DAS BerAMAL,” tegasnya.

Dia berharap, untuk kedepannya semua yang telah dimulai oleh para relawan akan terkoordinir dengan baik dengan keberadaan Posko Rakyat, Pemenangan Bapaslon DAS BerAMAL ini.

” Kerjasama dan komunikasi yang baik harus kita jaga agar tercipta harmonisasi dalam bekerja sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik pula,” imbaunya.

Sementara itu salah anggota partai koalisi Bapaslon Bupati dan Wabup Poso, DAS BerAMAL dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Poso, Moh. Yusuf mengatakan, sekecil apapun peran seluruh elemen baik partai koalisi dan relawan, harus bisa bekerja bersama, agar apa yang diharapkan dapat terbangun dengan kokoh dan solid kedepannya.

“Semua harus memainkan perannya dan kita saling bergandengan tangan agar, apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dan mencapai target yang kita harapkan,” tandasnya. (RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here