Momentum Ramadhan, Tri Media Group Berbagi ke Panti Asuhan

0
286
Pimpinan Tri Media Group (TMG) Sulteng melalui Perwakilannya, Rusli Suwandi Wartawan Harian Mercusuar di Poso menyerahkan bantuan uang tunai kepada salah seorang Pengurus Panti Asuhan anak Yatim Piatu yang ada di Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Poso Kota Utara, Rabu (20/5/2020). FOTO : IST

POSONEWS, Poso – Momentum bulan Ramadhan 1441 Hijrah, dimanfaatkan Tri Media Group (TMG) Sulteng yang menaungi penerbitan Harian Mercusuar, Sulteng Raya, Poso Raya dan Banggai Raya, berbagi dengan sesama terutama dengan panti asuhan anak yatim piatu.

Di Kabupaten Poso, Tri Media Group Sulteng, melalui perwakilannya memberikan bantuan berupa uang tunai kepada sejumlah panti asuhan yang di Kota Poso.

Pimpinan TMG Sulteng, Tri Putra Toana yang diwakili Rusli Suwandi wartawan Harian Mercusuar di Poso mengatakan, kegiatan berbagi kepada panti asuhan ini merupakan agenda setiap tahunnya di bulan Ramadhan yang dilakukan TMG Sulteng.

“Khusus di Poso bantuan diberikan kepada sejumlah panti asuhan untuk meringankan beban panti asuhan di bulan Ramadhan dan ditengah pandemi Covid-19,” kata Rusli mewakili pimpinan TMG Sulteng, Tri Putra Toana, Kamis (21/5/2020).

Rusli menyebutkan, penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut diterima langsung oleh pengurus panti asuhan yang dituju.

Dia berharap, dengan adanya bantuan tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi panti asuhan dalam menjalankan kegiatannya di bulan Ramadhan serta dapat mengurangi beban panti asuhan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Momentum bulan Ramadhan tahun ini, kami dari Tri Media Group menyisihkan penghasilan kami untuk berbagi dengan sesama khususnya ke panti asuhan yang ada di Poso, untuk meringankan beban ditengah pandemi Covid-19,” tandasnya. RHM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here