Camat Poso Kota Utara Dilantik

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso kembali melantik pejabat baru untuk mengepalai wilayah administratif di Poso Kota Utara.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Pogombo Kantor Bupati Poso, Senin (5/2) itu, dihadiri para pimpinan OPD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Fikri A. Mardjun yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Dukcapil dilantik menjadi Camat Poso Kota Utara.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekkab Poso, Ir. Heningsih Tampai menyebutkan, pelantikan ini tidak hanya sebagai formalitas administratif, melainkan sebuah tonggak awal untuk memasuki fase baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

- Advertisement -

Olehnya, sebagai pemimpin di tingkat kecamatan, Camat bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan dan mengelola berbagai program pembangunan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, pelantikan yang dilaksanakan saat ini sudah melalui proses dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Hal ini semata mata untuk pemenuhan kebutuhan organisasi demi kelancaran jalannya tugas-tugas pemerintah daerah di wilayah kecamatan dalam melayani masyarakat serta membangun Kabupaten Poso yang sama kita cintai,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan agar Camat yang baru saja dilantik untuk bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Selalu membangun kebersamaan dan kerjasama serta pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutup Sekkab Poso.(**)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini