Kunjungan Habib Alwi ke Poso, Pantau Lokasi Pembangunan Ponpes Alkhairaat di Ranononcu

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua Utama Pengurus Besar Alkhairaat (PB Alkhairaat) Sulawesi Tengah (Sulteng), HS. Alwi Bin Syaggaf Aljufri melakukan kunjungan ke lokasi Pondok Pesantren (Ponpes) Alkhairaat sekaligus bertemu pengurus Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Poso.

Ketua Komda Alkhairaat Poso, Asri Lakuntu, S.Ag mengatakan, kedatangan Habib Alwi, pekan lalu (19/1) di Poso dalam rangka mendukung dan menguatkan eksistensi Komda Alkhairaat Poso agar terus menjalankan tugas mulia yang sudah diemban.

“Habib menyampaikan pesan khusus buat warga Alkhairaat Poso, agar benar benar bekerja loyal untuk umat, serta selalu menjaga keutuhan bangsa dengan landasan keikhlasan sebagaimana teladan Guru Tua,” ungkap Ketua Komda Alkhairaat Poso, Selasa (23/1).

Menurut Ustad Asri, bekerja merupakan hal yang wajib dan menjadi landasan utama bagi Komda Alkhairaat Poso, sambil terus berupaya membangun kekuatan dari bawah.

- Advertisement -

Karena, lanjut dia, lahirnya Alkhairaat sangat ditunjang serta diperkuat oleh kesadaran warga serta umat.

Siapa pun yang berbuat kebajikan dan komitmen pada tugas mulia Alkhairaat, maka pasti akan mendapatkan manfaat bagi diri sendiri di dunia maupun akhirat.

“Kami yakin jika tugas mulia Alkhairaat ini jalan, maka pembangunan di Kabupaten Poso yang kita cintai bersama akan mudah terwujud,” tukasnya.

Disela-sela kunjungan Habib Alwi, juga membahas berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan serta merencanakan langkah-langkah ke depan.

“Semoga kunjungan Habib di Poso dapat memperkuat sinergitas antara PB Alkhairaat Sulteng dan Komda Alkhairaat Poso dalam menjalankan misi kemanusiaan dan pendidikan di Sulawesi Tengah,” tandasnya.**

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini