Bupati Poso Lantik Heningsih Tampai Sekkab Definitif

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ir. Heningsih Tampai secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso definitif.

Giat yang berlangsung di Gedung Torulemba Rujab Bupati Poso itu, dihadiri sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya, Senin (18/12).

Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang dalam amanahnya menyampaikan, pelantikan ini sudah melalui proses dan mekanisme perundang-undangan.

Pelantikan dilakukan untuk pemenuhan kebutuhan organisasi serta kelancaran jalannya tugas-tugas pemerintah daerah dalam melayani masyarakat serta membangun Kabupaten Poso.

- Advertisement -

“Hal ini juga merupakan langkah penting dalam memperkuat struktur pemerintahan dalam lingkup Pemda Poso,” ujar Bupati.

Olehnya, Bupati menekankan agar Sekkab yang baru saja dilantik, untuk selalu menjaga integritas dan etika dalam setiap tindakan pengambilan keputusan.

“Sebagai pemimpin tertinggi di jajaran birokrasi, saya berharap dapat memainkan perannya sebagai figur penghubung, mediator dan fasilitator. Baik antar ASN, OPD serta pemerintah daerah dan instansi vertikal,” tukasnya.

Bupati juga berpesan, untuk kepala OPD dan seluruh jajaran ASN lingkup Pemda Poso agar terus menjaga kekompakan, profesionalisme dan loyalitas dibawah koordinasi sekkab yang baru saja dilantik.

“Mari kita bersama sama membangun tana Poso yang sama kita cintai. Karena kami yakin, dengan bekerja bersama kita akan sejahtera bersama,” tutup Bupati Poso, dr. Verna Inkiriwang.

Untuk diketahui, Ir. Heningsih Tampai sebelumnya menjabat Kaban BKAD Poso dan juga sebagai Pj. Sekkab Poso, kini resmi menempati posisi Sekkab secara permanen setelah melewati serangkaian seleksi dan evaluasi yang ketat.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini