Bazar Pasar Murah Kejari Poso, Bantu Masyarakat Menengah Kebawah

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Poso menggelar Bazar pasar murah di halaman kantor Kejari Poso, Jalan P.Kalimantan, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (17/3/2023).

Bazar pasar murah itu, di buka langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Poso, Imam Sutopo dan dihadiri Bupati Poso, dr. Verna GM Inkiriwang, Sekkab Poso, Frits Sam Purnama, Kaban Keuangan Pemda Poso, Sukimin serta jajaran Kejari Poso bersama keluarga besar Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD).

Kajari Poso menyebutkan, kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng.

“Hal ini bagian dari wujud kepedulian sosial, terhadap pengendalian inflasi di daerah,” sebutnya.

- Advertisement -

Sehingga, kata Kajari, dengan adanya Bazar pasar murah ini bisa membantu masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

“Apalagi menghadapi bulan Ramadhan, tentunya mereka ingin mendapatkan bahan pangan murah dan terjangkau,” tuturnya.

Adapun Sembako yang disediakan diantaranya, Paket I berupa, 2 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng dengan harga Rp. 20 ribu, Paket II, beras 5 Kg dengan harga Rp.45 ribu, sedangkan untuk Paket III, 1 rak telur seharga Rp. 45 ribu, dan masih ada lagi paket paket lainnya.

“Besok kami masih akan membagikan sembako murah ini di lokasi yang berbeda,” ungkapnya.

Kegiatan Bazar pasar murah ini berlangsung selama dua hari, terhitung mulai 17-18 Maret 2023.(ISQ)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini