Dua Club Automotif Sulteng Bedah Rumah Warga Hingga Beri Bantuan Disabilitas

0
Foto : Suasana peletakan Batu pertama pada pembagunan bedah rumah bagi warga kurang mampu di desa Sintuwu Lemba
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dua club pencinta automotif se-Sulteng, VES Community dan Bhayangkara Tadulako Offroader pekan lalu menggelar Bakti sosial (Baksos) di Desa Sintuwu Lemba (Kilo Sembilan) Kecamatan Lage Kabupaten Poso.

Ke dua club yang di pimpin langsung Andi Ipong dan Waka Polda Sulteng itu, melakukan aksi bedah rumah warga kurang mampu serta memberi bantuan kursi roda bagi lima warga penyadang disabilitas yang berada di wilayah Kabupaten Poso.

Selain kedua aksi sosial tersebut, dua club pencinta automotif di Sulteng ini, juga memberikan bantuan sembako ke sejumlah warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Poso.

Seperti yang dikatakan ketua VES Community Sulteng, Andi Ipong, selain menyalurkan hobi akan kecintaan anggota club di dunia automotif, Baksos juga untuk membangun spirit atau kepekaan sosial bagi anggota club itu sendiri.

- Advertisement -

“Kita juga harus peka dengan lingkungan masyarakat yang ada di sekitar kita. Semoga dengan adanya kegiatan ini anggota club punya sensivitas terhadap masyarakat kurang mampu,” ungkap Andi Ipong saat di temui media ini di rumah kediamanya, Selasa (14/3/2023).

Untuk kegiatan bedah rumah kata Andi Ipong, telah dilakukan peletakan batu pertama yang turut disaksikan ketua Bhayangkara Tadulako Offroader yang di wakili AKBP Boy F.S Samola S.I.K, MH.

Begitu juga, sambung Andi Ipong, saat pembagian kursi roda bagi lima orang warga Poso penyandang disabilitas. Masing masing, tiga warga di Pamona Bersaudara, satu warga Poso Kota Bersaudara dan satu warga Lage.

Kegiatan Baksos ini, kata Andi Ipong, merupakan hasil kerja sama kedua club automotif. Dimana sumber dananya berasal dari sumbangan dari anggota club.

“Semoga kedepan kami para pencinta automotif dari club ini, bisa lebih berkontribusi untuk kepentingan masyarakat secara luas,” pungkasnya.(ISQ)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini