Kodim Poso Lepas 54 Casis Secata PK TNI

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kodim 1307 Poso memberangkatkan para calon siswa (casis) Secata PK TNI gelombang II 2022, yang telah dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi tingkat daerah.

Sebanyak 54 casis dilepas langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1307 Poso, Mayor (Inf) Ahmad Jayadi di Makodim Poso, Kamis (6/10/2022).

Kasdim menyebutkan, sebanyak 180 pendaftar setelah divalidasi hanya 54 orang yang dinyatakan lulus berkas.

“Jadi, setelah kami memvalidasi kelengkapan berkas mereka, baru kami berangkatkan ke Korem 132/Tdl untuk seleksi selanjutnya,” sebut Kasdim.

- Advertisement -

Kasdim berpesan, agar seluruh casis yang akan diberangkatkan ke Palu nantinya, untuk tetap bersunguh sunguh dalam mengikuti seleksi tahap berikutnya.

Tentunya, kata Kasdim, para casis yang akan berangkat nanti, semua punya harapan yang sama. Namun semua itu ditentukan oleh diri sendiri.

“Kalau ingin lulus, harus punya keinginan dan niat yang kuat, belajar yang giat bina fisik dengan baik serta jaga kesehatan,” kata Kasdim saat memberi arahan kepada sejumlah casis di lapangan Makodim Poso.

Perlu diingat, selama mengikuti tes disana nanti para casis terus mengikuti arahan dan petunjuk pendamping.

“Tunjukan bahwa kalian bisa, selama ini casis dari Poso dinyatakan yang terbaik dari daerah lain. Olehnya, jaga nama baik itu jangan sampai ternodai, ikuti semua ketentuan selama berlangsungnya seleksi, semoga apa yang menjadi cita cita kalian tercapai,” tandasnya.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini