Polres Poso Bagikan 200 Paket Beras Ke Supir Angkot dan Ojol

0
Sat Lantas Polres Poso saat membagikan paket beras kepada sejumlah supir di agen MSL Poso yang dipimpin langsung KBO Lantas, Iptu Risdiyanto (Foto: dok PN)

POSONEWS.ID – Kepolisian Resor (Polres) Poso membagikan bantuan Sembako berupa Beras kepada sejumlah Supir angkot, Ojek pangkalan dan Ojek online (Ojol), Kamis (8/9/2022).

Hal itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh daerah.

Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf menuturkan, aksi sosial yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Poso ini, merupakan instruksi langsung dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“Ada 2 ton beras yang kami siapkan untuk dibagikan kepada mereka yang memang sangat merasakan dampak dari kenaikan harga BBM ini,” ujarnya.

Dari 2 ton beras itu, sebut Kapolres, dibagi menjadi 200 paket. Masing masing satu paketnya 10 kilo.

Untuk pembagian paket tersebut, dilakukan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Poso, Agen Armada, MSL, Terminal Siwagilemba dan bundaran jam kota.

“Ada 32 personil yang dibagi menjadi 4 tim untuk terjun langsung ke lapangan membagi bagikan paket tersebut. Yakni, Sat Lantas, Sat Shabara, Sat Binmas dan Sat Narkoba,” jelas Kapolres.

Sementara KBO Lantas, Iptu Risdiyanto menyebutkan, ada sekitar 60 paket beras yang dibagikan oleh timnya sendiri.

“Alhamdulillah paket tertersalurkan langsung kepada orang orang yang dituju. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban para pengemudi angkot maupun Ojol,” tukasnya.

Adapun ucapan terima kasih datang dari para pengemudi angkot dan Ojol.

“Terima kasih kepada bapak Kapolri melalui Kapolres Poso yang sudah membantu meringankan beban kami. Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat untuk keluarga kami di rumah,” ucap para pengemudi angkot dan Ojol. (ADZ)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here