Gelar Ops Yustisi, Gabungan Personil Polres Poso Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

0
74

PosoNews.id, Poso- Kepolisian Resor (Polres) Poso tidak henti hentinya melakukan himbauan dan sosialisasi terhadap masyarakat untuk terus melakukan pencegahan Covid 19 di wilayah Kabupaten Poso.

Hal itu terlihat saat gabungan personil Polres Poso menggelar Ops Yustisi di wilayah kota Poso dan sekitarnya, Senin (26/7/2021).

Kasi Propam Polres Poso, IPTU Aristan Oktober Rianus yang di dampingi Kasat Tahti Polres Poso, Aiptu Anis Parialo mengatakan, untuk menurunkan angka Covid 19 yang semakin hari melonjak, pihaknya terus melakukan himbauan terhadap masyarakat agar tetap selalu mematuhi Protikol kesehatan.

“Hal ini kami lakukan untuk menciptakan Poso yang sehat dari Corona Virus Disiase atau yang sering kita dengar dengan sebutan Covid 19,” sebutnya.

Ada pun sasaran kegiatan, dilakukan dibeberapa tempat keramaian. Seperti, RTH, alun alun Sintuwu Maroso dan tempat keramaian lainnya yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Diketahui, rute yang dilewati pada saat melakukan himbauan yaitu, Jalan P. Kalimantan, P. Seram, P. Timor, P. Buruh, P. Sulawesi, P. Seram, P. Irian Jaya dan berakhir di P. Sumatera (Polres Poso). Seluruh rangkaian kegiatan dalam keadaan aman dan lancar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here