Polsek Posopes Selatan Lakukan Persiapan Kampung Tangguh Madago Raya

0
199

PosoNews.id, Poso- Pembentukan Kampung Tangguh Madago Raya terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Poso.

Kali ini Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir (Pospes) Selatan bersama pemerintah desa melakukan persiapan pencanangan kampung tangguh di Desa Pantangolemba, Selasa, (16/2/2021).

Kapolsek Pospes Selatan IPTU. Jufri Lawendatu menjelaskan, dalam mempersiapkan kegiatan tersebut, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kepala desa (Kades) dan staf desa Pantangolemba.

“Iya, sebelumnya kita melakukan koordinasi dulu ke Pemerintah desa terkait pembentukan Kampung Tangguh ini. Diantaranya, koordinasi persiapan Posko dan peninjauan lokasi,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, dibentuknya kampung tangguh merupakan perintah langsung Mabes Polri melalui Kapolres Poso sebagai upaya penanggulangan Pandemi virus corona di wilayah Kabupaten Poso.

“Olehnya dalam menindak lanjuti hal tersebut, kami langsung meninjau Desa Pantangolemba yang terpilih menjadi kampung tangguh,” tandasnya.

Diketahui, usai kegiatan para rombongan meninjau lokasi pertanian/persawahan, peternakan ikan mas dan mujair serta lokasi wisata air panas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here