50 KK di Desa Lape Dapat Bantuan Sembako, Iptu Masloman: Mari Bersama Dukung Kegiatan Ops Madago Raya 2021

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya tahun 2021 menggelar bakti sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Lape, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Selasa (2/2/2021).

Secara simbolis, Kepala Satuan (Kasat) Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Poso, Iptu Mansur Masloman menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Lape sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK).

Kasat Binmas Polres Poso pada kesempatan tersebut, memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat Desa Lape dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta tidak terpengaruh dengan berita bohong atau berita hoax tentang vaksin sinovac.

“Mari kita dukung bersama kegiatan Ops Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Dan mari kita dukung Vaksin Sinovac sebagai bukti komitmen pemerintah mengatasi pandemi corona,” ajak Kasat Binmas kepada warga.

- Advertisement -

Dia juga menyampaikan, apabila mengetahui informasi atau melihat keberadaan kelompok DPO MIT untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya KBO Binmas, Ipda Rianto Hilian, Kanit Bintibmas Bripka Sopyan A Liosy dan Bhabinkamtibmas Desa Lape, Bripka M. Yusuf.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini