PRMI Poso Berbagi Sembako ke Anak Panti Asuhan

0
493
Ketua PRMI Poso, Ray Fajrin didamping pengurus serta anggota PRMI Poso berfoto bersama di saalah satu panti asuhan usai membagiakn sembako ke tijih panti asuahn yang ada di Kota Poso,Minggu (10/5/2020) sore. FOTO : DOK PRMI POSO

“Bantuan yang diberikan bisa membantu serta meringankan kepada yang membutuhkan di bulan ramadhan dan pandemi corona saat ini,”  Ketua PRMI Poso, Ray Fajrin, Minggu (10/5/2020).

POSONEWS, Poso – Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) regional Poso di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, menyalurkan santunan paket sembako untuk para anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Poso, Sulteng.

Bantuan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan minuman yang diserahkan langung oleh ketua PRMI Poso, Ray Fajrin didamping pengurus serta anggota PRMI Poso.

Penyerahan sembako itu disalurkan di tujuh panti asuhan yang berada di Poso, Minggu (10/5/2020) sore, melalui program PRMI Poso Peduli PRMI Poso Berbagi.

Ketua PRMI Poso, Ray Fajrin mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai wujud kepedulian PRMI Poso untuk berbagai kepada warga kurang mampu, sehingga menargetkan anak-anak yatim piatu di panti asuhan untuk mendapakan bantuan.

Ray menyampaikan, PRMI Poso tak hanya sebuah komunitas pencinta klup sepak bola saja, tapi komunitas ini selalu hadir untuk membantu terhadap sesama.

“Yang jelas kami dari PRMI Poso berbagi dan peduli,” ucap Ray.

Selain menyalurkan sembako di panti asuhan, PRMI Poso juga memberikan bantuan untuk kaum dhuafa.

Pihak PRMI Poso berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu serta meringankan kepada yang membutuhkan di bulan ramadhan dan pandemi corona saat ini.

PRMI Poso, merupakan kumpulan warga yang mendukung sepenuhnya klub Spanyol Real Madrid  selalu terlibat aktif dalam kegiatan sosial apapun.(RHM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here