Kades Era Ferdinan: Terima Kasih Atas Kepercayaan Yang Diberikan

0
129

POSONEWS.ID – Kepala Desa terpilih Desa Era Kecamatan Mori Utara Kabupaten Morowali Utara, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakatnya, beserta Panitia Pilkades.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Kades Era Ferdinan Moenggo, dikarenakan masyarakat kembali memberikan kepercayaan untuk memilih dirinya dalam memimpin Desa Era pada 6 (Enam) tahun kedepan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk kembali memimpin Desa Era. Juga kepada para Panitia Pilkades yang sudah melaksanakan Pilkades ini dengan maksimal dan demokrasi,” ucap Pedi sapaan akrabnya kepada posonews.id.

Pria yang merupakan petahana yang akrab di sapa Pedi ini, mengaku tidak bisa menyebutkan satu persatu pihak-pihak yang berjasa untuk mendukungnya.

“Saya tidak bisa sebutkan satu-persatu, baik seluruh relawan dan masyarakat, terimakasih atas do’a dan mempercayai saya kembali jadi Kades Era dua periode ini,” tutur Pedi.

Ia berharap, kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihaknya dalam membangun Desa Era agar semakin sejahtera dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Kerjasama masyarakat saya harapkan kedepannya dalam mensuport program-program unggulan kami untuk membangun Desa Era agar semakin sejahtera,” harapnya.

Seperti diinformasikan oleh Panitia Pilkades Era tersebut, dalam papan informasi Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara ke empat Cakades, yaitu Cakades nomor urut (1) memperoleh 123 suara.
Cakades nomor urut (2)memperoleh 159 suara.
Cakades nomor urut (3) mendapatkan 33 suara,dan Cakades No 4.memperoleh 274 suara.

Diketahui No 4 sebagai pemenang dengan perolehan suara tertingi 274 adalah petahana yaitu Ferdinan Moenggo,yang merupakan menurutnya mendapatkan nomor urut 4 adalah nomor hoki bagi perjalanan karirnya hinga mengantarkannya kembali bisa memimpin Desa Era diperiode kedua. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here